2017/01/30

MORE! - Light Novel Project

Assalamualaikum Wr. Wb

Decka-tan — Hallo! Akhirnya bisa posting juga setelah sekian lama tidak posting. Sebenarnya banyak sekali faktor yang memengaruhi, tetapi saya bersyukur sekarang sudah bisa posting lagi. Postingan ini juga mungkin adalah postingan pertama kali yang saya buat di blog ini (setelah hijrah dari MyWapBlog yang akhirnya ditutup T_T).

By the way, postingan pertama saya ini saya akan saya isi dengan Light Novel buatan saya yang saya pindahkan dari wattpad saya ke sini. Sebenernya di wattpad, cerita ini terbengkalai xD saya kena write block berkepanjangan dan akhirnya semua Light Novel saya ngebasi. Tapi nggak papa lah, saya mau pindahin aja dulu, sapa tau pengunjung blog ini tertarik (emang siapa yg ngunjungin? :' )
MORE! (Light Novel)
Alternative Title More! , Lebih! (Indonesian)
Author Me! (Daffa Adhyatama A.)
Genre School, Supernatural, Comedy
Progress Semi-ongoing
Language Indonesian
Volume 01


Sinopsis :
Dedi Karla adalah siswa biasa yang bersekolah di SMA Handayani, sekolah SMA terfavorit di Bandarlampung. Suatu hari, ia mendapat pemberitahuan bahwa ia akan dipindahkan ke sekolah khusus orang berkelebihan, SMA Plustama. Dedi bingung karena ia sama sekali baru mengetahui bahwa di dunia ini ada orang-orang yang mempunyai kelebihan khusus. Lalu, ia bertanya pada dirinya sendiri " Apa kelebihanku? Sehingga aku bisa masuk sekolah itu?".

This Is The Oldest Page


EmoticonEmoticon