2018/03/12

Half Past Dead - Light Novel Project

Assalamualaikum Wr. Wb

Decka-tan - Ya-Hallo! Postingan keberapa ini. Hahaha, yang pasti sekarang saya sudah mulai aktif ngeblog lagi tentunya. Walaupun kesibukan dan kadang write-block menyerang, tetapi tetap harus posting, dong. Mengingat mau serius ngurus blog lagi. Kali ini, saya akan memasukan kembali sebuah projek Light Novel buatan saya, yaitu Half Past Dead.

Fyi, sebenernya ini projek LN adalah spin-off dari Novel saya yang sudah terlebih dahulu di publish di wattpad (nama wattpad saya: Decka-tan). Cuma karena mau saya selesaikan secara one-shot, makanya belum di publish-publish sampai sekarang wkwk. Terlebih, walaupun spin-off, pembaca masih bisa menikmati LN ini tanpa membaca main LN-nya. Karena sebenernya LN ini adalah original story dari saya. Oh iya, ada saran judul? Menurut saya Half Past Dead terlalu biasa haha.
Half Past Dead(Light Novel)
Alternative Title Setengah Hidup.(Indonesian)
Author Me! (Daffa Adhyatama A.)
Genre Fantasy, Adventure, Romance, Drama
Progress Not-airing yet.
Language Indonesian
Volume 01


Sinopsis :
Lucian, pemuda paruh baya yang mengalami kecelakaan hebat di malam ulang tahunnya, mendapati dirinya hidup kembali di dunia lain. Yep, ini adalah kisah isekai mainstream yang sering kalian baca di internet. Tetapi, nasib Lucian tidak berkutat pada hal itu saja. Ia menemukan sesuatu yang tidak ia dapatkan di dunia sebelumnya. Apakah itu? Yap, perasaan ingin menyelamatkan seseorang yang ia sayangi.

This Is The Newest Post


EmoticonEmoticon