2018/03/08

Walkthrough Final Fantasy XV: Pocket Edition Android - Bahasa Indonesia

Tags



Assalamualaikum Wr. Wb

Decka-tan — Fellas. Lama gak berjumpa ya, wkwk. Setelah kemaren-kemaren hype sama gamenya, saya jadi kepikiran untuk membuat Walkthrough. Yap, Walkthrough Final Fantasy XV: Pocket Edition (Android) Bahasa Indonesia

Walau sepertinya ini Walkthrough jadi-jadian dan saya bikin sesuai pengalaman maen saya sendiri, jadi walkthrough ini ampas jauh dari kata sempurna. Berhubung di Google juga belum ada yang buat (sepengetahuan saya), jadi saya memutuskan untuk membuatnya. Untung-untung buat nambah traffic, kan? Hehe.

Bagi yang ingin melihat review dan men-download game Final Fantasy XV: Pocket Edition, bisa langsung masuk ke artikel Final Fantasy XV: Pocket Edition (Android) - FFXV versi unyu!


FFXV: Pocket Edition sendiri memiliki 10 chapter total dan semuanya merekap original story dari FFXV PS4. Jadi, untuk yang belum pernah memainkan game PS4 nya, bisa langsung nyoba game ini untuk merasakan story FFXV secara keseluruhan. Sayang, untuk menikmati chapter 2 sampai 10, anda harus sedikit 'menguras duit' agar chapter-chapter tersebut dapat diakses. Satu chapter game ini dapat dibeli seharga Rp 14.000 sampai Rp 58.000. Tersedia juga paket bundle nya, berisi chapter 2-10 dengan harga Rp 289.000. Tetapi tenang, walkthroughnya saya buat secara bertahap sampai chapter 10 ;)

Klik gambar untuk menuju ke chapter yang dituju. Chapter lain menyusul ;>
Chapter 1 - Departure
Menceritakan tentang perjalanan awal Noctis dkk ke Altissia untuk mencari crystal dan mempersunting Lady Lunafreya.


EmoticonEmoticon